Selasa, 13 Mei 2014

Fashion Show Unik ala New Rock

Kalo mendengar kata  Fashion Show, pasti yang terbesit hanya cewek cantik, seksi dengan baju yang waaaawww....
Nah, kalo denger kata Boot, pasti yang terbesit hanya cowok gondrong, tatoan, muke sangar dan gaya rocker.
Ah, tapi masak iya sih? Pandangan seperti ini bisa berubah ketika mendatangi acara "New Rock Fashion Weekend Jakarta 2014" yang diadakan Jum'at lalu 9 Mei 2014 di hotel Pullman, Jl. MH. Thamrin Jakarta.
Acara ini digelar baru pertama kali di Asia, dan diadakan di Indonesia pula... waaawwww... 



Undangan resmi berbentuk kepingan CD yang berisi profile New Rock. Sebelum acara dimulai, para undangan dipersilahkan mencicipi hidangan yang lumayan beragam. Ada nasi bali, nasi timbel, kambing guling dan dimsum.

Acara dibuka oleh Piyu - Gitarist padi yang memainkan 3 (tiga) buah lagu hits padi.




Setelah Piyu beraksi, /rif menambah hangatnya suasana. Andy seperti biasa, dengan gayanya yang asik, menyanyikan lagu "Radja".


/rif, gak cuma Andy yang emang asik gayanya, masih ada personil lainnya, Jikun, Ovy, Tedy dan Megi.





Setelah /rif, tampil beberapa musisi lain seperti Alfa, gitaris Getah. Nah, sampai disini pasti masih bilang, aaahh.... ini sih gaya rocker... hahaha... Iya sih, untuk tampilan pertama memang keliatan rocker beud.. tapi ini dikemas dengan memadukan musik, gak melulu lenggak-lenggok catwalk.

Seperti halnya fashion show, gak lengkap kalau gak ada peragawan dan peragawati yang berjalan lenggak-lenggok. 








Memang acara ini unik, namun sangat disayangkan, tidak didukung oleh permainan lampu, terutama lampu spot yang mengikuti model. Andai sekeliling gelap dan lampu spot hanya menerangi model yang sedang berjalan, maka undangan akan lebih fokus memperhatikan yang ditampilkan. 









Nah, kalau udah liat foto-foto ini, baru deh ngeh kan kalau ternyata gak cuma rocker yang keren pake boot. Gimana, mau coba pakai boot? sesuaikan dengan selera, model, warna dan juga kantong pastinya.. 


Untuk foto-foto lengkapnya tentang acara diatas, silahkan lihat di : https://www.facebook.com/dessyindah.nathalia/media_set?set=a.10152412552753536.1073741878.642113535&type=3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar